Senin, 19 Desember 2016

SEBUAH TEROBOSAN BARU



Ini Merupakan Pengalaman pribadi sendiri
Sebagai karyawan Swasta dgn standar gaji UMR. 
Punya tanggungan 3 orang anak yg masih Sekolah plus istri
Sungguh sangat lah berat hidup dizaman ini.

Boro-boro Menabung atau Investasi.
Buat kebutuhan sehari-hari dan bayar kontrakan saja sering tekor.

Diawal tahun lalu.
Ada teman seprofesi kasih informasi ke saya dia menawarkan satu Program 
Menabung Cerdas.
Dan Menerangkan Manfaat dan keuntungannya.
Awal-awal saya abaikan ajakannya.

Saya nggak percaya bahkan berpikir teman saya memberi satu harapan palsu.

Setelah setengah tahun bertemu lg dgn teman tsb.
Kali ini penampilannya sd jauh berbeda 
sekarang kemana-mana Sudah pakai Mobil nggak naik motor bututnya lagi.
Saya ngobrol banyak dgn beliau.
Ia mengatakan semuanya yang beliau pakai semuanya hasil dari 
Program yg beliau jalankan yg pernah beliau tawarkan dulu.
Saya penasaran saya minta didaftarkan dan saya ikuti panduan dari beliau.
Bulan pertama saya dapat Gaji ratusan ribu ternyata cerita beliau selama ini benar.
Bulan kedua Gaji saya sudah lebih dari Satu jutaan 
Saya tambah yakin dgn program ini.
Pada Bulan ke 3 Amazing Gaji kerja saya yg standar UMR terlampaui 
Wah ini luar biasa saya pikir.
Ini Mesti di informasikan ke khalayak ramai 
kalau selama ini hanya mengajak kalangan dekat dan 
kerabat itu saja sudah dahsyat Gajinya?
Gimana kalau khalayak ramai diluaran sana 
Sudah mulai tahu tentu lebih sangat-sangat dahsyat.
Tapi itulah kenyataannyaProgram Menabung Cerdas IN4LINK ini wajib diketahui oleh masyarakat Indonesia.
Program ini Real.
Sangat-sangat Nyata dan benar-benar membayar atau memberikan Gaji hebat kepada semua membernya.
In4link merupakan trobosan baru bagi anda 
Yang selama ini kesulitan ekonomi karena Gaji yg anda terima tidak memadai.
IN4LINLINK Merupakan satu solusi baru jika Anda ingin merubah status sosial Anda.
Bagi teman-teman buruh kalau mau naik gaji Nggak usah capek-capek demo
 IN4LINK solusi naik gaji Anda.

Info lengkap In4link:DI SINI

WA or Call 08561004535

Menabung Dapat Asuransi

Menabung Rp 350.000,- Pebulan Mendapat Proteksi Asuransi Rp 21 Juta Terkaver hingga Usia 99 Thn
Bagamana bisa Uang Premi Rp 350.000,- Anda Menabung selama 5 thn STOP tidak Menabung lagi Berkembang Menjadi 1,7 M

Info lengkap ;  DI SINI


Sabtu, 17 Desember 2016

GAJIAN BESAR DARI MENABUNG


KERJA SAMBIL BISNIS, KENAPA TIDAK

SAATNYA BERBISNIS TANPA HARUS MENINGGALKAN 
KERJAAN UTAMA ANDA

Mengapa teman teman /sahabat perlu punya BISNIS..?
1. Anda BUTUH Penghasilan TAMBAHAN
2. Anda tidak ingin SEUMUR HIDUP Bekerja untuk orang lain
3. Anda ingin bisa Liburan Kapanpun Anda Mau tanpa pusing mikirin cuti
4. Anda ingin bisa Bangun Tidur Sesuka Hati
5. Anda tidak ingin Diperintah & Dimarahi oleh atasan yang tidak mengerti Anda
6. Anda merasa pekerjaan sekarang Tidak Sepadan Dengan Hasilnya.
7. Anda ing bh Uin Lebih Banyak Waktu untuk orang-orang yang anda sayangi.
8. Anda Tidak Ingin Meninggalkan Keluarga saat bekerja/ berbisnis.
9. Capek bermacet ria & habiskan waktu di jalan tiap hari.
10. Anda sadar sebagai karyawan Tidak Ada Jaminan sampai kapan perusahaan butuh anda.
11. Anda ingin bisnis yang pada akhirnya bisa hasilkan profit terus menerus meskipun sedang bersantai (passive income).
12. Anda ingin bisnis yang Bisa Diwariskan ke orang yang anda sayangi (bukannya mewariskan hutang).
13. Anda ingin segera mempersiapkan HARI TUA anda dari sekarang (pensiun dini & menikmati hidup) dengan membangun "kerajaan bisnis" bagi keluarga anda!
PT. Asuransi Jiwa Tugu Mandiri yg berdiri sejak 28 juni 1985 dan pemilik sahamnya di pegang oleh 4 Prusahaan BUMN:
- 47,42% PT. Pertamina
- 28,78% PT.Timah Persero. Tbk
- 22,72% PT.Tugu Pratama INTERINDO
- 1,08 %. Kementrian Keuangan RI
Terdaftar dan diawasi OJK.
Menciptakan satu System inovasi baru langsung dikelolah Tunggal oleh PT. Tugu Mandiri sendiri yaitu:
SEKALI KERJA DAPAT BONUS SETIAP BULAN SELAMA 5 TAHUN
Dgn Rp 350rb akan mendapatkan jutaan, puluhan bahkan ratusan jt/ bln
Marketing PLAN In4link PT. TUGU MANDIRI..
Ada 7 Macam Bonus
1. Bonus sponsor : setiap Referensi 1 Orang maka dapat bonus sponsor selama 5thn (60X)
Thn ke 1 :
Gen I Rp. 35rb/bln (1thn)
Gen II Rp. 5rb/bln (1thn)
Gen III Rp. 7rb/bln (1thn)
Tahun ke 2: Rp. 30rb/bln (1thn)
Tahun ke 3-5: Rp. 10rb/bln (3thn)
2. Bonus Elite, Pembagian dari Omzet Nasional
3. Bonus Unit (Pasangan/ting tong) terima 12 kali (selama 1thn) tdk ada flash-out tanpa batas kedalaman .
4. Bonus Leadership (matching) 1 sampe 12 Generasi (selama 4thn)
5. Bonus Level, 25rb s/d 75rb/Lvl (selama 1thn). Tdk ada batasan kedalaman .
6. Bonus Posisi (Gaji bulanan) sesuai posisi:
Omzet grup 5jt : 5jt (Bronze Mgr) = Gaji 1 jt/bln
Omzet gruo 15jt : 15jt (Selver Mgr) = Gaji 2,5 jt/bln
Omzet grup 30jt : 30jt (Gold Mgr) = Gaji 5 jt/bln
Omzet grup 100jt : 100jt (Platinum) = Gaji 15 jt/bln
Omzet grup 300jt : 300jt (Titanium) = Gaji 50 jt/bln
Omzet grup 600jt : 600jt (Diamond) = Gaji 100 jt/bln
Omzet grup 1.5M : 1.5M (Crown) = Gaji 200 jt/bln
Di luar bonus 1,2,3,4 dan 5.
7. Reward dan Trip Perjalanan dlm & Luar Negri.Daftar disini
"Yakin Anda Sukses"

INFO & PENDAFTARAN
D I S I N I

Always in success!
Ishak Juarsya WA 08561004535