Selasa, 25 Oktober 2016

TOP MENABUNG MALAH DIGAJI

kerja sambil bisnis,kenapa tidak ?


PT.Asuransi Jiwa Tugu Mandiri yang berdiri sejak 28 juni 1985 dan pemilik sahamnya di pegang oleh 4 Perusahaan BUMN:

-47,42% PT.pertamina
- 28,78% PT.Timah Persero. Tbk
- 22,72% PT.Tugu Pratama INTERINDO
- 1,08 %. Kementrian Keuangan RI
Terdaftar dan diawasi OJK.
Menciptakan satu System inovasi baru langsung dikelolah Tunggal oleh PT. Tugu Mandiri sendiri yaitu:
SEKALI KERJA DAPAT BONUS SETIAP BULAN SELAMA 5 TAHUN
Dgn Rp 350rb akan mendapatkan jutaan, puluhan bahkan ratusan jt/ bln
Marketing PLAN In4link PT. TUGU MANDIRI..
Ada 7 Macam Bonus
1. Bonus sponsor : setiap Referensi 1 Orang maka dapat bonus sponsor selama 5thn (60X)
Thn ke 1 :
Gen I Rp. 35rb/bln (1thn)
Gen II Rp. 5rb/bln (1thn)
Gen III Rp. 7rb/bln (1thn)
Tahun ke 2: Rp. 30rb/bln (1thn)
Tahun ke 3-5: Rp. 10rb/bln (3thn)
2. Bonus Elite, Pembagian dari Omzet Nasional
3. Bonus Unit (Pasangan/ting tong) terima 12 kali (selama 1thn) tdk ada flash-out tanpa batas kedalaman .
4. Bonus Leadership (matching) 1 sampe 12 Generasi (selama 4thn)
5. Bonus Level, 25rb s/d 75rb/Lvl (selama 1thn). Tdk ada batasan kedalaman .
6. Bonus Posisi (Gaji bulanan) sesuai posisi:
Omzet grup 5jt : 5jt (Bronze Mgr) = Gaji 1 jt/bln
Omzet gruo 15jt : 15jt (Selver Mgr) = Gaji 2,5 jt/bln
Omzet grup 30jt : 30jt (Gold Mgr) = Gaji 5 jt/bln
Omzet grup 100jt : 100jt (Platinum) = Gaji 15 jt/bln
Omzet grup 300jt : 300jt (Titanium) = Gaji 50 jt/bln
Omzet grup 600jt : 600jt (Diamond) = Gaji 100 jt/bln
Omzet grup 1.5M : 1.5M (Crown) = Gaji 200 jt/bln
Di luar bonus 1,2,3,4 dan 5.
7. Reward dan Trip Perjalanan dlm & Luar Negri.
"Yakin Anda Sukses"
Visit my site: WWW.IN4-LINK.COM
Always in success!
Ishak Juarsya WA 08561004535

Kamis, 13 Oktober 2016

Mengendalikan Amarah

Mengendalikan Amarah Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1
Dulu, aku orang yang bersifat pemarah. Aku tidak bisa meredam amarahku setiap hari. Ayahku menyadari hal ini.
Untuk mengurangi rasa amarahku, Ayahku memberikan sekantong paku dan mengatakan kepadaku agar aku memakukan paku itu ke pagar di belakang rumah tiap kali aku marah.
Hari pertama aku bisa memakukan 48 paku ke pagar belakang rumah. Namun secara bertahap jumlah itu berkurang. Aku menyadari bahwa lebih mudah menahan amarah ketimbang memaku paku ke pagar. Akihrnya aku bisa menahan dan mengendalikan amarah ku yang selama ini telah memburuku. Aku memberitakukan hal ini kepada Ayahku.
Ayahku mengatakan agar aku mencabut satu paku di pagar setiap hari dimana aku tidak marah. Hari-hari berlalu dan tidak terasa paku-paku yang tertancap tadi telah aku cabut dan lepaskan semua. Aku memberitahukan hal ini kepada Ayahku bahwa semua paku telah aku cabut.
Ayah tersenyum memandangku, dan ia menuntunku ke pagar. Dan berkata ?Hmm, kamu telah berhasil dengan baik anakku, tapi, lihatlah lubang-lubang di pagar ini. Pagar ini tidak akan pernah bisa sama seperti sebelumnya. ?Ketika kamu mengatakan sesuatu dalam kemarahan. Kata-katamu meninggalkan bekas.?
Aku menyadari hal ini bahwa aku setiap kali marah aku teringat pada orang yang aku dendam tersebut. Ayah tambah berkata ?Seperti lubang ini ? di hati orang lain. Kamu dapat menusukkan pisau
Pesan ini penting Agar kita lebih berhati-hati dalam berbicara karena itu bisa melukai hati orang yang kita ajak berbicara.
Inspirasi Sukses 
Menawarkan Suatu Progaram Bisnis butuh kesabaran Anda akan menemukan banyak macam orang yang akan anda temui sewaktu melakukan penawaran.
Info Bisnis Klik D I S I N I

Rabu, 12 Oktober 2016

Wiro Sableng #10 : Banjir Darah Di Tambun Tulang

Wiro Sableng #10 : Banjir Darah Di Tambun Tulang Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1WIRO SABLENG

Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212

Karya: Bastian Tito

Kiai Bangkalan menggeletak di lantai batu dalam Goa Belerang. Sedikit pun tubuh itu tidak bergerak lagi karena nafasnya sudah sejak lama meninggalkan tubuh!

Orang tua itu menggeletak menelentang. Dua buah keris kecil yang panjangnya hanya tiga perempat jengkal berhulu gading menancap di tubuh Kiai Bangkalan. Darah bercucuran menutupi seluruh wajahnya.

Dalam jari-jari tangan kiri Kiat Bangkalan tergenggam secarik kertas tebal empat persegi. Sedang tepat di ujung jari telunjuk tangan kanannya, yaitu pada lantai batu tergurat tulisan:

TAMBUN TULANG

Pendekar 212 Wiro Sableng yang berdiri di dekat tubuh tak bernyawa Kiai Bangkalan tidak mengetahui apa arti dua buah kata itu. Apakah nama seseorang yaitu manusia yang telah membunuh orang tua itu, ataukah nama sebuah tempat. Yang diketahuinya ialah bahwa si orang tua telah menuliskan dua buah kata itu pada saat-saat menjelang detik kematiannya karena ujung jari tangan yang dipakai menulis masih terletak kaku di atas huruf terakhir kata yang kedua.

Diam-diam Wiro Sableng memaki dirinya sendiri. Seharusnya dia datang lebih cepat ke Goa Belerang itu sehingga nasib malang begitu tidak terjadi atas diri si orang tua. Kiai Bangkalan tempo hari telah menyuruhnya datang dan menjanjikan akan memberi pelajaran tentang ilmu pengobatan. Kini dia datang terlam
... baca selengkapnya di CERITA MOTIVASI & INSPIRASI IN4-LINK

Minggu, 09 Oktober 2016

Di Hatiku Ada Namamu

Di Hatiku Ada Namamu Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1
Cuaca hari ini panas sekali, aku, rena, dan prita. Kami mulai sibuk menghilangkan keringat yang mengucur di dahi kami, udah 1 jam kami mengantri beli tiket untuk naik turnado, karena liburan sekolah jadi taman hiburan ramai pengunjung.
“duh, Ran, sampai kapan kita berdiri terus disini, capek tau” keluh prita
“sabar bentar lagi giliran kita kok” ucapku
O ya hai namaku Ransya Melati, ini temanku Rena saputri, dan Ananda Prita, kami adalah siswa Smk Bintang. Karena liburan sekolah kami memutuskan untuk pergi taman bermain, biarpun udah remaja tapi kami suka banget pergi ke taman bermain.
“iya, Ta, sabar dikit napa.” Ucap rena.
Selang beberapa menit giliran kami pun tiba. Selatelah mendapat kan tiket kami bertigapun meluncur ke Turnado, wuuh pengunjungnya banyak banget mungkin kalau aku sendirian bisa hilang di antara kerumunan pengunjung. Belum sempat aku ingin mengatakannya pada rena dan prita, aku udah berdiri sendirian.
“Ren, prita” ucapku sambil melihat sekeliling berharap mereka tak meninggalkanku, karena banyak pengunjung jadi aku malah bingung. Aku berjalan di antara pengunjung. Ren, prita kalian dimana. Coba kalau gak seramai ini aku udah teriak manggil nama mereka. huuufff Saat aku berjalan karena masih terfokus mencari rena dan prita, aku menabrak seseorang.
“upzz, maaf” ucapk
... baca selengkapnya di Di Hatiku Ada Namamu Cerita Motivasi dan Inspirasi In4-link

Jumat, 07 Oktober 2016

Wiro Sableng #37 : Maut Bermata Satu

Wiro Sableng #37 : Maut Bermata Satu Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1WIRO SABLENG

Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212


SATU

Hujan lebat menggebrak bumi. Guntur menggelegar berkepanjangan. Kilat sambar menyambar. Bumi Tuhan seperti hendak kiamat. Saat itu baru lepas tengah hari. Tapi hujan lebat, gumpalan awan menghitam membuat suasana seperti dicengkram gulitanya malam.

Karena sulit melihat jalan yang ditempuh, apalagi mulai mendaki dan berbatubatu, penunggang kuda itu tidak berani bergerak cepat. Sesekali binatang tunggangannya yang sudah letih itu tergelincir dan meringkik. Suara ringkik kida, deru hujan yang menggila, gelegar guntur dan kiblatan kilat membentuk suara dahsyat yang menegakkan bulu roma!

Dalam keadaan seperti itu tiba-tiba beberapa tombak di hadapannya, di jalan yang mendaki dan berbatu oadas, penunggang kuda itu melihat cahaya, tepatnya nyala api. Sungguh sulit dipercaya. Dan lebih tak dapat dipercaya lagi, ketika dia mendekati nyala api itu ternyata adalah nyala sebuah obor.

Obor ini dipegang oleh seorang a
... baca selengkapnya di Cerita Motivasi dan Inspirasi IN4-LINK

Rabu, 05 Oktober 2016

Keluarga itu, Keluarga Baiti

Keluarga itu, Keluarga Baiti Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1
Sabtu, 09 Juni 2012
07.10 wib.
Tiba2 hp-ku berdering. Satu panggilan dari nomor kamu. Seketika q angkat. Dan kamu hanya miscall. Aku terbangun dari tidurku. Ada 3 sms. Satu dari kamu dan dua lagi dari nomer tak dikenal.
085376394***
“Assalam.
Mas Slamet dimana…???”
087879428***
“Mas… kalo bisa nanti siang ke HMJ ya..
Ada yg mau dibicarakan. Penting.”
My Sweety
“Mas bangun mas.
Dah siang nich.
Kita kan mau pulang ke rumah adex.”
Aku lupa jika tadi malam aku janji mau nganter kamu pulang. Tanpa menghiraukan 2 sms yang lain aku langsung mandi. Secepat mungkin. Dan selesai. Selanjutnya dengan kecepatan 100KM/Jam aku menuju kosmu. Dan 10 menit kemudian aku telah sampai di depan kosmu. Tidak ada kamu. Tidak ada siapa2 di depan sini. Suasana masih sangat lengang di pagi ini. Akhirnya Ku ambil hanphone untuk menghubungimu. Tapi ternyata ada sms darimu lagi.
My Sweety
“Bo”k yok mas”……..
Aku hanya tersenyum membacanya. Sembari berpikir kalo2 kamu merajuk karena aku telat datang. Ku hubungi kamu tapi g kamu angkat. Ku sms juga g di balas. Pasrah dengan keadaan. Aku hanya berdiam diri di
... baca selengkapnya di INSPIRASI MOTIVASI IN4LINK

Senin, 03 Oktober 2016

KENDARAAN IMPIAN

Ini Berlian… Bukan Sampah Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1





















Menabung itu biasa...
Menabung dapat GAJI itu baru Luar Biasa!!!
Emang Ada Menabung dapat Gaji??
Wah ketinggalan berita ya??
Mau dapat GAJI dari Menabung??
Ya di IN4-LINK??
Gak Cuma dapat Gaji dapat Proteksi Asuransi...Rp 21 juta terkaver Hingga Usia 99 thn.

Kalau sudah dapat Gaji bisa donk buat beli atau kredit beli kendaraan?
Bisa banget kenapa mesti Kredit Cash aja bisa koq?
Info lengkap dan Pendaftaran
D I S I N I
WA or Call 08561004535